Kamu..
Mengajari aku tentang banyak hal dalam hidup.
Memberi warna warna baru yang bervariasi.
Tak perlu seorang kekasih hati untuk memberi hal-hal baru untuk hidup ku.
Karena kamu, merupakan satu paket komplit yang sudah ku miliki.
Kamu membuat ku tersenyum.
Kamu juga membuat ku terluka.
Kamu memberi apa yang ku inginkan.
Tapi kamu juga terkadang merampas apa yang ku miliki.

Dari kamu aku belajar tentang sebuah makna.
Makna yang harus dimengerti dalam hidup ini.
Makna yang merupakan sebuah jalan untuk maju.
Makna setiap hal dalam kehidupan.

Dari kamu aku belajar tentang jarak.
Dari kamu aku belajar tentang rasa kasih sayang.
Dari kamu aku belajar tentang menghargai air mata.
Dan dari kamu aku belajar untuk terus hidup lebih baik.

Menyikapi mu membuat ku tau arti sebuah kesabaran.
Menemani mu membuat ku mengerti makna kesendirian.
Mengamati mu membuatku paham tentang sebuah keikhlasan.
Menjauhi mu membuatku tau tentang sebuah rasa.
Bersama mu membuatku mengerti artinya kehidupan.

Kamu memberiku kasih sayang, kamu juga memberi ku aturan
Kamu memberiku senyuman, kamu juga memberiku air mata
Kamu memberiku semangat kehidupan, kamu juga memberiku kebimbangan
Kamu memberiku ketulusan, tapi kamu juga menghitung setiap ketulusan mu.

Kamu..
Membuatku belajar dari setiap hal yang kamu lakukan.
Membuatku mengerti arti perbedaan.
Membuatku memahami sebuah ketulusan dan keterpaksaan.

Kamu mengajari aku tentang dua sisi dalam kehidupan ini.
Melalui sikap mu, melalui hati mu,
Yang terkadang tak mampu ku tebak.

Memiliki mu, membuatku merasa cukup.

Comments

Popular posts from this blog

Resensi Tokyo in Love

Instagram Ads: Reach More Your Specific Audience