Jika aku diberi waktu satu hari untuk merasakan kebahagiaan,,
Maka aku kan menantikan kebahagiaan itu datang.
Tak peduli walau ku harus menunggu.
Tak peduli jika ku lelah.
Karena hanya ada satu kali dimana aku diberi kebahagiaan.

Aku tak kan pernah berhenti menunggu kebahagiaan di hari itu datang.
Karena Tuhan telah memberiku waktu untuk bahagia hanya pada hari itu.
Dan aku tau, Tuhan tak kan beri aku kekecewaan.

Walau ku tlah habiskan 12 jam hari itu dengan penantian yang sia-sia,,
Tapi masih ada 12 jam lagi yang kita tak mampu menebak sesuatu apa kan terjadi.
Ingat, 1 hari memiliki 24 jam yang harus kita lewati.
Jangan pernah berhenti dari usaha mu jika kamu belum melewati batas waktu mu.

Bahkan di 1 jam terakhir penantian ku yang mungkin sebelumnya tlah sia-sia masih ada sebuah harapan besar,,
Karena hari ini memang belum berakhir.
Dan aku yakin, kebahagiaan itu kan datang.
Karena Tuhan tak pernah salah menetapkan takdir ku.

Sesulit apapun jalan hidup mu,,
Sekeras apapun dunia membencimu.
Tetap kamu masih memilki orang yang peduli pada mu.

Jangan pernah menyerah pada dunia,,
Karena kamu memiliki kekuatan besar yang dapat menaklukan dunia.
Hanya terkadang kita tak menyadari, atau enggan tuk menerima sebuah kelebihan.
Karena terkadang kita lebih siap mengakui kehebatan orang lain dari pada diakui kehebatan oleh orang lain.

:: Lemon Tea Hari Ini ::

Comments

Popular posts from this blog

Resensi Tokyo in Love

Instagram Ads: Reach More Your Specific Audience