Aku bukanlah siapa-siapa
Aku juga bukan apa-apa
Tapi aku ingin menjadi something bersamanya.
Melengkapi dan menciptakan keajaiban.
Keajaiban yang selalu aku miliki.
Entah orang lain mempercayainya, atau justru menertawakannya.

Tuhan..
Boleh aku ucapkan terimakasih pada Mu?
Anugerah Mu memang tak pernah lelah menyertai ku.

Satu hal yang mungkin tak pernah ku lakukan.
Bahkan berpikir untuk melakukannya pun entahlah..

Ada butir bening yang membendung saat ini.
Butiran yang meminta untuk segera ku lepaskan.
Tuhan..
Sejak kapan aku menjadi seperti ini?
Kenapa aku bisa seperti ini?

Bukan karena dia air mata ini jatuh, Tuhaan.
Tapi karena-Mu yang telah menciptakan makhluk seperti dia.

Boleh aku mengetahui lebih dari ini Tuhan?
Lebih dari sekedar barisan kata.
Yang lebih mampu untuk ku ingat.

Boleh aku membantunya menapaki jalan di depan ini Tuhan?
Menemani dan menopang dalam setiap keadaannya.
Mendengarkan setiap kesah dan rintihnya.
Melengkapi hidupnya dengan kasih dan sayang yang selalu berusaha ia berikan untuk orang lain.

Karena dengan begitu..
Mungkin hidupku juga akan terlengkapi olehnya.

Tuhan..
Aku tau bahwa Kau telah berencana.
Tapi aku hanya ingin menyampaikan sedikit keinginan kecil ku yang mungkin tak seberapa dari rencana hebat-Mu.

Terimakasih Tuhan..
Telah menciptakan makhluk yang begitu amazing :)

Comments

Popular posts from this blog

Resensi Tokyo in Love

Instagram Ads: Reach More Your Specific Audience